Rabu, 17 Februari 2010

Bangga Indonesia


BENDERA-COKLAT

Biar saja ku tak seindah matahari
Tapi selalu ku coba tuk menghangatkanmu
Biar saja ku tak setegar batu karang
Tapi selalu ku coba tuk melindungimu

Biar saja ku tak seharum bunga mawar
Tapi selalu ku coba tuk mengharumkanmu
Biar saja ku tak seelok langit sore
Tapi selalu ku coba tuk mengindahkanmu

Ku pertahankan kau demi kehormatan bangsa
Ku pertahankan kau demi tumpah darah
Semua pahlawan-pahlawanku

Merah putih teruslah kau berkibar
Di ujung tiang tertinggi di Indonesiaku ini
Merah putih teruslah kau berkibar
Di ujung tiang tertinggi di indonesiaku ini
Merah putih teruslah kau berkibar
Ku akan selalu menjagamu

Lagu yang berjudul Bendera ini mungkin bisa mewakili perasaan saya terhadap Indonesia. Walau saya belum bisa menjadi kebanggaan Indonesia tapi dengan saya selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Di mata saya, Indonesia adalah nomor satu. Indonesia tetap yang terbaik. Apapun yang terjadi dengan Indonesia, saya tetap BANGGA menjadi warga Indonesia. I love INDONESIA.

INDONESIA SANGAT LAYAK UNTUK DIBANGGAKAN!!!!!

Bukan karena lomba ini, saya jadi mengarang cerita kalau saya bangga Indonesia, juga bukan karena uang yang ada dalam lomba ini sehingga saya mencintai Indonesia. Tapi, karena saya memang sudah bangga sejak dulu. Saya bangga karena Indonesia, saya bangga karena itu tulus dari hati saya. Mungkin lagi-lagi lagu ini bisa mewakili perasaan saya kembali…

KEBYAR-KEBYAR

Indonesia …
merah darahku, putih tulangku
bersatu dalam semangatmu

Indonesia …
debar jantungku, getar nadiku
berbaur dalam angan-anganmu
kebyar-kebyar, pelangi jingga

biarpun bumi bergoncang
kau tetap Indonesiaku
andaikan matahari terbit dari barat
kaupun tetap Indonesiaku
tak sebilah pedang yang tajam
dapat palingkan daku darimu
kusingsingkan lengan
rawe-rawe rantas
malang-malang tuntas
denganmu …

Indonesia …
merah darahku, putih tulangku
bersatu dalam semangatmu


Indonesia …
debar jantungku, getar nadiku
berbaur dalam angan-anganmu
kebyar-kebyar, pelangi jingga
Indonesia …


merah darahku, putih tulangku
bersatu dalam semangatmu
Indonesia …


nada laguku, symphoni perteguh
selaras dengan symphonimu

Indonesia seperti darah yang mengalir di dalam tubuh saya dan Indonesia seperti detak jantung saya, saya berharap kita seebagai warga Indonesia bisa terus mencintai dan selalu berusaha untuk kebaikan Indonesia.

Indonesia mempunyai segalanya. Indonesia unik dan tidak satu Negara pun yang menyamainya. Beragam budaya ada di sini. Beribu-ribu pulau juga ada di sini. Jutaan masakan daerah juga ada di sini. Jutaan tempat wisata juga bisa ditemui disini. Jutaan orang kreatif dan pintar juga bisa ditemui di sini. Bagi kalian yang belum mengenal Indonesia, kalian bisa melihat PROFIL INDONESIA.

Itu beberapa alasan mengapa INDONESIA layak untuk dibanggakan, karena kita bisa menemukan segala hal di Indonesia…..

Padamu negeri kami berjanji
Padamu negeri kami berbakti
Padamu negeri kami mengabdi
Bagimu negeri jiwa raga kami

BRAVO INDONESIA!!!!!!


Harapan saya, kita semua bisa bahu membahu membangun negeri yang damai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar